Suka duka di Smpn 4 Cimahi

Suka duka saya di Smpn 4 cimahi, yaitu saya bisa mengetahui banyak hal yang saya belum ketahui. Lalu, mengajarkan saya sikap yang lebih dewasa, mengajari saya untuk lebih percaya diri, dan disiplin. Pengalaman yang saya alami di Smpn 4 Cimahi yaitu saya dimarahi oleh guru kesiswaan yang melegenda di smp ini. Pertama, waktu itu saya tidak memakai ciput, dan saat itu juga saya dimarahi oleh guru kesiswaan saya habis habisan, jujur saya ingin menangis saat itu juga. Setelah nya, saya sadar kalau perbuatan yang saya lakukan itu sangat tidak baik sekali. Kedua, saya dimarahi lagi karena tidak mengerjakan tugas, karena waktu itu saya selalu menunda nunda untuk mengerjakan tugasnya hehe. Dan saat saya ketahuan belum mengerjakannya saya deg degan. Lalu, saya dimarahi oleh nya dan saya sadar, menunda nunda pekerjaan akan mendapat hadiah penyesalan. Dan saat ini saya berusaha untuk menghilangkan menunda nunda waktu. Dari pengalaman ini saya berusaha bersikap lebih baik.

 Pesan saya semoga Smpn 4 Cimahi lebih bisa membawa sebuah prestasi yang lebih banyak, dan menjadikan Smpn 4 Cimahi terkenal dengan prestasinya. :)

Komentar